35 SMS atau BBM Rayuan Permintaan Maaf Kepada Pacar Karena Suatu Kesalahan

SMS atau BBM Rayuan Permintaan Maaf Kepada Pacar Karena Suatu Kesalahan - Jika temen ingin segera menyampaikan maaf kepada pacar melalui SMS atau BBM maka silahkan mengambil atau membaca kumpulan SMS atau BBM Rayuan Permintaan Maaf Kepada Pacar Karena Suatu Kesalahan yang saya sajikan di bawah ini.


Egoisme dan mementingkan didi sendir adalah problem terbesar yang menghancurkan hubungan cinta. Keegoisan tak hanya menjadikan hubungan tak lagi harmonis tapi keegoisan bisa menjadikan sebuah hubungan yang terjalin indah menjadi retak hancur bahkah putus bahkan bisa berbalik menjadi permusuhan yang serius.

Tapi yang namanya egois dan mementingkan diri seniri adalah sifat bawaan manusia. Karena pada dasarnya manusia juga memiliki sifat yang mirip hewan yang cenderung selalu mementingkan atau mengutamakan dirinya sendiri. Tapi manusia dilengkapi dengan akal untuk mengendalikan semua sifat yang mirip hewan seperti egoisme tersebut.

Jadi ketidak mampuan mengendalikan egois menjadikan seseorang selalu bersikap ingin menang sendiri, sikap tak mau mendengarkan penjelasan orang lain dan lain sebagainya. Untuk anda yang merasa udah pernah bersikap seperti itu ada baiknya anda meminta maaf atas ketidakmampuan anda dalam mengendalin. keegoisan

Tapi temen-temen tidak perlu khawatir karena melalui sajian oini saya mencoba untuk membantu  temen-temen yang dalam problem cinta karena berakar dari egoisme. Saya membagikan kata kata minta maaf buat pasangan spesial karena bersikap egois, oke, cekidot lah...:

35 SMS atau BBM Rayuan Permintaan Maaf Kepada Pacar Karena Suatu Kesalahan

Inilah aku seorang cowok yang penuh dengan kesilapan, yang tega membuat wanita yang kusayanginya menangis meneteskan air mata.

Cinta. Maafkanku jikalau aku selalu membuatmu terluka, tapi ingatlah,,! janjiku takan berpaling darimu .

Sayang, maafkanlah daku atas kesalahanku ini. Semoga hari ini kau berhasil menjadi sebagai pemenang yang mampu mengendalikan amarah dan tak ragu untuk memaafkanku.

Maafkanlah kesalahanku pada masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu

Terkadang kamu meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karna kamu ga ingin menyakiti perasaan orang yang kamu sayang

Takut berharap, takut dibikin nyaman, takut dibikin sayang. Mending ngejauh sebelum ada kata "maaf mending kita temenan aja".

Aku ingin dan akan berusaha membuatmu senang, maaf jika ada sesuatu yg salah disaat aku berusaha membuatmu senang. aku sayang kamu

Maaf kalau aku terlalu sayang, sampai akhirnya jadi terlalu cemburu seperti sekarang.

Aku emang sayang sama kamu, tapi jika aku terus disakiti seperti ini. Maaf lebih baik sampai disini.

Maaf, bukannya gak sayang kamu, namun aku lebih sayang hatiku. Dia sudah terlalu lama kamu sakiti, makanya aku memilih pergi..

Maaf ya kalo rasa sayang yang berlebihan ini membuat kamu terganggu.. maaf

Maaf karena harus meninggalkanmu terlebih dahulu, sayang. maaf karena harus membuatmu bertanggung jawab mengurus segalanya sendiri.

Aku, lelaki yg tak setia. Sebab suatu saat aku pasti pergi; maaf sayang, aku tak akan membawamu ke makamku

Seseorang minta maaf pada orang yang dia sayang bermakna dia benar-benar ikhlas meminta maaf. Percayalah

Di antara ngambek dan marah selalu terselip kangen, sayang, dan kata maaf.

Ijinkan aku untuk meminta maaf atas kesalahan yang aku perbuat, aku sayang kamu

Maaf kalau aku banyak nanya kabar kamu gimana, karna aku itu sayang sama kamu. aku gak mau kamu kenapa-kenapa

Maaf, bukannya aku tidak sayang. Aku hanya tidak mau lagi menyiksa perasaan aku bertahan di orang yang salah.

Maaf, aku tak sempat membenci orang yang benci aku, sebab aku sibuk sayang orang yang menyayangi aku..

Sayang maaf kamu diberhentikan secara tidak hormat sebagai pacar karena telah melanggar kode etik berpacaran.

Meminta maaf dan memaafkan itu mudah, yang susah itu membalas kebencian dengan kasih sayang.

Maaf kalau aku bawel, aku ngga maksud, tapi semua itu aku lakuin karna aku sayang kamu.jadi nikmati saja lah amarahku

ku tau kau sangat sayang padaku tapi maaf ku telah mengabaikan mu, ku juga sayang padamu tapi ku tak bisa mengungkapkan itu.

Maaf, aku takut gabisa ngebahagiain kamu. Maaf ya, aku cuek.

kalau udah sayang, ya gini. Kamu cuek dan nyakitin aku terus, aku selalu memberi kan kata maaf untukmu

Bukan mau ngatur hidup kamu atau merasa memiliki kamu. Tapi aku ga mau hal buruk menimpa kamu. Maaf ya

Waktu kamu buat aku itu ga banyak, sekalinya ada waktu, dipakenya buat berantem. Maaf ya

Oke aku akan mencoba cuek. Ya seperti layaknya kamu ke aku. Tapi maaf... Aku gak bisa.

Selagi aku masih bisa sabar aku bakalan sabar. Tapi kalo kamu semakin disabarin semakin gak tau diri. Maaf maaf aja ya, aku bakalan pergi

Maaf ya gak bisa jadi yang terbaik :') , mungkin kamu memilih dia karena memang dia itu lebih pantas dibanding aku

Maaf ya, aku nggak bisa kayak mantan kamu yang ninggalin kamu gitu aja.

Enak ya jadi kamu. Meskipun kamu salah, aku yang minta maaf.

maaf ya kalau ternyata aku gak baik untuk kamu, gak bisa ngerubah kamu jauh lebih baik.

Aku sibuk banget bahagianya sampe nggak sempat membenci. Maaf ya.

Maaf ya, aku nggak bisa bahagiain kamu kayak dia.

Kasih, maafkanlah segala silapku
kerana cuma kaulah yang ada dihati ini
walaupun aku terlalu sering menyakitimu
mungkin kerana ku tidak mengerti maksud dihatimu
aku hanya bisa membuktikan bahwa aku masih sangat sayang padamu berikanlah ku kesempatan. plz
maafkan aku.

Maaf di ini yang telah menciptakan luka mendalam di hatimu, sehingga kau menangis bersedih, menjadikan rona wajah manismu hilang tertutup awan kesedihan. plz sayangku. i love you full

Jika masih ada kerendahan hati, di situ tak ada kejengkelan dan kemarahan dihati. Maafkanlah atau semua keegoisanku yang telah membuatmu jemu.

Ini semua menjadi Pengalaman buat aku mampu untuk mengenal arti sebuah kesalahan bila mana diriku melakukannya lagi. Dan pengalaman mengajariku tuk dengan rendah hati memohon maaf padamu.

Kemarahan adalah rumput liar, dan kebencian adalah pohonnya. Maafkan aku yang telah tebarkan benih rumput liar dan pohon kebencian dalam hidupmu, kumohon maafkan aku.

Memaafkan tidak akan mengubah masa lalumu, tapi dengan memaafkan akan memudahkan masa depanmu. Jadi maafkanlah aku.

Maaf bila ku telah menoreh luka dihatimu.
Maaf pula diri ini yang telah membuatmu meneteskan air mata.
Dan maaf ku memang hanya manusia yang berfitrah egois. maafin aku plz…!

Hidup itu cuma bentar.
bentar seneng
bentar ketawa
bentar sedih
bentar berantem
bentar marah
jadi maafin segala keegoisanku ya!

Maaf kalau aku egois, maaf kalau aku terlalu banyak menuntutmu, maaf kalau aku belum mampu ngertiin km, Maaf jg udah sering buat kamu kecewa.

Bagaimana?... artikel berjudul 35 SMS atau BBM Rayuan Permintaan Maaf Kepada Pacar Karena Suatu Kesalahan yang saya sajikan cukup menarik bukan?.. Silahkan menikmati kata-kata mutiara lainnya berikut ini.

Related Posts:

0 Response to "35 SMS atau BBM Rayuan Permintaan Maaf Kepada Pacar Karena Suatu Kesalahan"

Poskan Komentar