Skripsi Teknik Industri FAKTOR-FAKTOR PROSES REKRUTMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN

Skripsi Teknik Industri ANALISIS HUBUNGAN ANTARA FAKTOR-FAKTOR YANG DIGUNAKAN DALAM PROSES REKRUTMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN. Dibawah ini adalah rumusan masalah, tujuan masalah dan lain-lain yang diperlukan untuk referensi skripsi teknik industri.

Cara Praktis Menyusun Skripsi
Untuk teman-teman yang sedang mengerjakan skripsi silahkan mengikuti cara praktis menyusun skripsi berikut. Ini diambil dari pengalaman temen-temen yang sudah menyusun skripsi sebelumnya :

  1. Cari referensi sebanyak-banyaknya, website terpercaya sekarang ini skripsimsword.com , alasan memilih website tersebut adalah pertama : file bentuk ms word (hemat waktu tidak perlu ketik ulang , kedua : website terkenal dan terpercaya (barang pasti dikirim), ketiga : jumlah skripsi banyak (banyak pilihan memilih judul) .
  2. Setelah mendapat paket skripsi dari skripsimsword.com, lalu pilih 4-5 judul yang paling mudah, agar setelah di acc temen-temen bisa cepat mengerjakan dan dalam sidang tidak ada halangan karena materi sudah dikuasai.
  3. Setelah di acc dosen, di copy paste semua, lalu dirubah kalimatnya, ditambah atau dikurangi bagian tertentu, dengan begitu pekerjaan menjadi lebih cepat dan tidak sulit. Itulah tadi tips mengenai cara praktis menyusun skripsi
Rumusan Masalah
Berdasarkan pada paparan pada latar belakang permasalahan dan diagram keterkaitan masalah, maka dapat dirumuskan permasalahan pokok pada penelitian ini, yaitu : Perlu adanya kajian untuk menganalisis hubungan antara kinerja karyawan dengan faktor-faktor yang digunakan dalam proses rekrutmen.



Tujuan Penelitian
Dari hasil latar belakang dan telaah pustaka yang dilakukan, tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari faktorfaktor yang digunakan dalam proses rekrutmen terhadap kinerja karyawan.

Adapun faktor-faktor yang digunakan adalah : faktor akademik, demografi, kemampuan, dan wawancara.

Batasan Masalah
Agar pelaksanaan dan hasil dari penelitian lebih fokus dan sesuai dengan tujuan dan terbatasnya waktu, maka dilakukan beberapa pembatasan terhadap masalah yang akan dibahas, yaitu :
a. Penelitian dilakukan di tim perekrutan
b. Data perusahaan
c. Data kinerja karyawan yang digunakan adalah data kinerja pada tahun pertama

Demikian tadi diatas uraian mengenai rumusan masalah, tujuan masalah dan lain-lain yang diperlukan dalam judul Skripsi Teknik Industri ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PROSES REKRUTMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN .

Related Posts:

0 Response to "Skripsi Teknik Industri FAKTOR-FAKTOR PROSES REKRUTMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN"

Posting Komentar